Bupati Inhu Dilaporkan Menganiaya

November 10, 2011 – 6:26 am
Pekanbaru (Tony : katakabar) – Bupati Inhu, Yopie Arianto, pagi tadi dilaporkan ke Polda Riau dengan tuduhan menganiaya dua karyawan PT Plasma I, Wira Taufiq (38) dan Deni Rinaldi (42).

Tindak kriminal yang tak pantas dipertontonkan seorang kepala daerah itu terjadi kemarin sore saat warga Desa Pengaguan, Kecamatan Batang Gangsal, membangun batas desa dengan konsesi PT Plasma. Di sela-sela pengukuran tapal batas, tiba-tiba sebuah alat berat sewaan warga memaksa masuk ke areal konsesi. Wira, Deni, dan karyawan lain berusaha mencegah.

Rupanya penghadangan itu dilaporkan ke Pemkab Inhu. Selang sejam setelah aktifitas alat berat terhenti, Yopi datang membawa rombongan ke lokasi.

Begitu sampai Yopi langsung bertanya kepada masyarakat setempat siapa yang menghentikan alat berat itu. "Belum sempat saya jelaskan kenapa alat berat disetop, bupati langsung menampar mukaku tiga kali," kata Wira.

Setelah menempeleng Wira, Yopi kembali bertanya pada warga siapa lagi yang menyetop alat berat. Begitu ada yang menunjuk Deni, sang bupati langsung mengejar dan melayangkan pukulan ke arah mukanya.

Beruntung Deni berhasil menepis dan menjauh. Namun Yopi sudah kadung emosi dan terus menguber Deni. Dua ajudan Yopi lalu datang melerai. Saat terjadi tarik-menarik, Deni tersundut rokok hingga kulit mukanya melepuh.

"Saya tidak tahu siapa yang menyudut saya pakai rokok, yang jelas terasa sakit saat ajudan itu memisahkan antara saya dengan bupati," kata Deni.

"Pokoknya, kami tidak terima atas arogansi bupati itu. Kasus ini terpaksa dilaporkan ke polisi agar kami mendapatkan perlindungan hukum," Wira menimpali.

link n foto:http://katakabar.com/kabar-hukum/100…enganiaya.html

Bupati Inhu Dilaporkan Menganiaya

Info yg dicari : inhu terkini, berita inhu, berita inhu terkini, kasus bupati inhu, berita inhu terbaru, Inhuterkini, yhsm-Opera_14mobile, berita terkini yopi bupati inhu, www berita bupati inhu di pitna, skandal bupati inhu terkini,

Tags: ,

Post a Comment