Biadab, Anggota Geng Motor Baru ‘Digilir’ Seniornya

April 22, 2012 – 7:26 pm
Biadab, Anggota Geng Motor Baru ‘Digilir’ Seniornya

RMOL. Aksi geng motor di Garut kini kian memprihatinkan. Selain kerap bikin onar, anggota geng motor Brigez pun memperkosa perempuan di bawah umur.

Korbannya berinisial HN (16). Ia adalah anggota baru geng motor. Ya, korbannya masih dibawah umur. Korban tidak menyangka, masuk geng motor Brigez malah digilir para seniornya.

Korban pun memberanikan diri lapor polisi karena telah diperkosa seniornya di geng motor Brigez.

Polisi sigap. Minggu dinihari (22/4), base camp geng motor Brigez di Kampung Cidatar, Cisurupan Garut dikepung. Tujuh orang petinggi Brigez ketangkap. Dua diantaranya sudah ditetapkan jadi tersangka. Sementara dua lagi masih dalam pencarian.

Hasil pemeriksaan polisi, dua orang anggota Brigez mengakui perbuatannya telah memperkosa secara bergiliran HN, saat ospek perpeloncoan masuk keanggotaan geng Brigez.

Sementara itu HN terlihat masih shok. Ia didampingi Lembaga Perlindungan Anak Garut ketika polisi meminta keterangan.

Kepada petugas, HN mengaku awalnya tidak tahu jika masuk anggota geng motor Brigez harus diospek dengan cara diperkosa bergiliran.

Ia juga pernah melihat proses rekruitmen geng Brigez untuk laki-laki. “Kalau yang baru masuk gengnya laki-laki, akan ditarungkan secara tidak manusiawi,” kata HN.

Rencananya polisi akan melindungi keselamatan HN. Karena dua orang pelaku masih buron. Dan bisa saja menyerang rumah dan keluarga HN. [arp]

Sumber: http://www.rmol.co/read/2012/04/22/6…ilir-Seniornya

————

Komentar:
Ane makin mendukung Geng Motor Rambut Cepak/Geng Pita Kuning/TN* (Geng Dadakan), untuk mengobrak-abrik geng2 ababil perusak dan pengganggu masyarakat ini.

Karena fenomena geng2 ababil ini sudah bukanlah hal baru. Tapi tidak ada sikap dari pihak kepolisian untuk memberantasnya secara serius. Biarkan ijo2 yg bertindak mengobrak-abrik geng2 ababil ini. Karena kalau makin dibiarkan akan makin terorganisir, dan bisa jadi mafia besar…:bata

Sebagai suplemen, silahkan baca trit berikut:
Pesan dari GMRC – Gank Motor Rambut Cepak
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13976652&page=70

Jangan lupa :rate5 dan :toast lho gan…

Biadab, Anggota Geng Motor Baru ‘Digilir’ Seniornya

Info yg dicari : Cerita gay digilir, cerita sex sama gay di bawah umur, cerita ngentot digilir, cerita ngentot geng motor, ngewe di motor, digilir gay, foto2 kontol orang garut, kisah geng biadab, cerita gay ngentot geng, cerita gay di gilir polisi,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment