Bejat! Pelajar SMP dan Pamannya Setubuhi Gadis !!

November 27, 2010 – 4:26 pm

INILAH.COM, Malang – Entah apa yang terlintas dibenak JN (15) dan Kabid (43) saat ini. Paman dan keponakannya yang masih duduk dibangku SMP Kelas II itu kini harus mendekam di tahanan Mapolres Malang, Sabtu (27/11/2010) sore.

Ia ditahan dengan tuduhan, menggagahi Sekar (bukan nama sebenarnya). Sekar yang masih berusia 18 tahun itu, kini dalam keadaan hamil sembilan bulan.

“Dua paman dan keponakannya itu memang sudah kami tahan. Saat ini, masih menjalani proses pemeriksaan,” ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Malang, AKP Hartoyo, Sabtu (27/11/2010) sore.

Dari data yang dihimpun menyebutkan, dua pelaku itu tinggal di Dusun Sentong, Desa Rembun, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang. Selain bertetangga, paman dan keponakannya itu sama-sama diciduk Polisi atas laporan keluarga korban yang tidak terima anak gadisnya dinodai hingga hamil sembilan bulan.

Korban sendiri tinggal tak jauh dari rumah JN dan pamannya. Menurut JN, Sekar adalah gadis desa yang punya sedikit keterbelakangan daya pikir. Meski tidak idiot, Sekar terkadang berperangai seperti gadis lainnya. Ia juga pintar memasak dan rajin membantu orang tuanya yang menurut pengakuan JN, mengalami gangguan jiwa.

“Orang tua Sekar memang agak stres. Dia hidup seorang sendiri dirumah. Saat perbuatan intim itu kami lakukan didalam rumah, orang tuanya tidak tahu,” kata JN saat diperiksa penyidik Polres Malang.

Kata JN, hubungan badan yang dia lakukan sudah sejak delapan bulan yang lalu. Awalnya, ia lebih dulu menelepon Sekar. Dari ngobrol dan sekedar berbasa-basi itulah, Sekar yang memang sedikit lemah dalam berpikir, akhirnya diajak bersetubuh oleh JN.

Akibat perbuatan intim tersebut, JN pun ketagihan. Ironisnya, tak hanya JN yang sanggup melampiaskan hasrat seksualnya, Kabid sang paman dari JN pun ikut tergiur kemolekan tubuh Sekar.

Dikatakan Kabid, ia ditangkap Polisi karena Sekar memberitahukan jika selain JN, yang ikut menidurinya hingga hamil adalah Kabid. Meski Kabid mengakui jika dirinya pernah menyetubuhi Sekar di rumahnya, diduga perbuatan Kabid sering dilakukan meski dia sendiri, sudah punya seorang istri dan anak angkat.

“Saya ditangkap setelah keponakan saya JN diamankan Polisi lebih dulu,” terang Kabid.

Menurut Kabid, ia ditetapkan sebagai pelaku yang menghamili Sekar atas kesaksian Sekar sendiri pada keluargannya.

Namun, Kabid yang mengaku sudah menyelesaikan kasus ini secara damai dan sanggup mengganti proses persalinan Sekar, karena laporan keluarga korban masih belum puas, ia pun ikut ditahan. Pasalnya, Kabid ikut meniduri Sekar sebanyak empat kali hingga hamil sembilan bulan. [beritajatim.com]

http://nasional.inilah.com/read/deta…setubuhi-gadis

Bejat! Pelajar SMP dan Pamannya Setubuhi Gadis !!

Info yg dicari : certa sex, Cerita sek smp, Cerita sex gadis desa, sex smp, cerita sex pelajar smp, Cerita sex anak pelajar, sek smp, Cerita mesum pelajar, cerita seks pelajar smp, sex gadis desa,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment