(Beda Jauh dgn Relawan Jokowi) Alex Noerdin Siapkan Mobil Xenia, Motor dan Honor

April 21, 2012 – 5:26 pm
Quote:

Alex Noerdin Siapkan Hadiah 2 Mobil Xenia Bagi Relawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sekitar 3.000 warga dari seluruh wilayah Jakarta dilatih menjadi tim sukses pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI, Alex Noerdin-Nono Sampono (Nosa). Untuk menambah semangat para relawan ini, disediakan berbagai hadiah mulai dari honor bulanan sampai mobil.

Saat ditemui di kawasan PRJ Jakarta Pusat, Alex Noerdin mengatakan, perekrutan relawan tim sukses ini bukanlah merupakan bentuk kampanye. Menurutnya, hal itu sebagai bentuk jaringan sosial masyarakat untuk merekrut tim sukses yang efektif dalam upaya mendukung pemenangan dirinya dan Nono Sampono menuju kursi DKI 1 dan 2.

Sementara itu, Nono Sampono menuturkan, jaringan relawan tim sukses ini dibuat mulai dari tingkat paling bawah, yaitu mulai dari RT hingga ke kotamadya dan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Kami harap jaringan ini dapat bekerja sebaik mungkin, sekaligus diarahkan untuk menjadi saksi di masing-masing TPS. Hari ini merupakan training internal untuk mereka," ujar Nono, Sabtu (21/4/2012).

Agar relawan tim sukses ini semakin giat mengajak warga lain menjadi pendukung Nosa, pihak Nosa menyediakan hadiah yang cukup menarik. Seperti dua unit mobil Daihatsu Xenia, umroh untuk 10 orang, sembilan motor Scoppy, uang Rp 1 juta untuk 90 orang, dan honor bulanan untuk 100 orang jika mencapai target pengumpulan massa yang telah ditentukan.

Tak hanya itu, 3.000 warga yang mengikuti pelatihan timses Nosa ini juga diberikan asuransi kesehatan selama enam bulan. Syaratnya pun cukup mudah, yakni berusia minimal 17 tahun dan maksimal 84 tahun serta peserta tidak dalam keadaan sakit.

Bonus asuransi ini yakni jika dalam masa tugasnya relawan tim sukses tersebut meninggal dunia, maka akan mendapat asuransi sebesar Rp 2 juta per orang. Sedangkan bila meninggal dan cacat karena kecelakaan, masing-masing mendapatkan Rp 5 juta per orang.

http://id.berita.yahoo.com/alex-noer…120329676.html


woww ide yg briliant :matabelo

dari pada calon sebelah nyuruh anak2 SMK malsuin pakaian
trus keuntungannya dipake buat dana kampanye

:cd

:Peace:

Quote:

Seragam Jokowi-Ahok Beli di Tanah Abang

VIVAnews – Enam pasang bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang akan bertarung dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta memiliki pakaian yang berbeda untuk memikat hati warga ibukota.

Pasangan bakal calon gubernur Jokowi – Ahok mengenaikan kemeja lengan panjang motif kotak warna merah biru. Baju tersebut ternyata dibeli di Tanah Abang sesaat sebelum berangkat mendaftar ke KPU Provinsi DKI Jakarta.

"Ide membeli kemeja itu dua jam sebelum berangkat mendaftar, jadi mendadak sekali. Saya pilih warna merah yang cerah," kata Joko Widodo, kepada VIVAnews.com, Rabu 21 Maret 2012.

http://headlines.vivanews.com/news/r…di-tanah-abang


Quote:

Siswa SMK Terlibat Pembuatan Baju Kotak-Kotak Jokowi-Ahok

SOLO- Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo,mengajak para wartawan untuk melihat dari dekat proses pembuatan baju kotak-kotak yang selama ini digunakan Jokowi-Ahok di lokasi pembuatannya di Nusukan, Solo,Jawa Tengah.

"Tahap pertama ini memproduksi 20 ribu potong di Solo, nanti tahap kedua produksi lagi sebanyak 60 hingga 70 ribu potong baju. Selain di Solo, juga diproduksi di Jakarta sebanyak 70 ribu potong, tetapi yang di Solo ini yang sudah jadi,” jelas Jokowi,di Solo, Jawa Tengah, Jumat (13/4/2012).

Baju-baju motif kotak-kotak tersebut akan disebar ke lebih dari 100 gerai toko di Jakarta dengan harga jual sebesar Rp 100 ribu. Sedangkan biaya produksi hanya sebesar Rp50 ribu. Dana yang dikumpulkan akan digunakan sebagai dana kampanye.

Selain baju kotak-kotak, atribut lain yang diproduksi adalah kaos dengan motif kotak-kotak juga serta sarung. Semua atribut tersebut akan dijual untuk pengumpulan dana kampanye.

http://jakarta.okezone.com/read/2012…ak-jokowi-ahok


(Beda Jauh dgn Relawan Jokowi) Alex Noerdin Siapkan Mobil Xenia, Motor dan Honor

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment