Astaga! Dua Bocah Kelas 5 SD Diduga Perkosa Kawan Sebayanya

January 20, 2011 – 2:26 am

Jakarta – Dua bocah kelas 5 Sekolah Dasar di Duren Sawit, Jakarta Timur, diduga memperkosa teman sekolahnya. Akibatnya, korban yang juga duduk di kelas 5 mengalami gangguan kejiwaan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Kompol Dodi Rahmawan, peristiwa tersebut terjadi tanggal, Senin (17/1/2011). Korban diperkosa di dalablam lingkungan sekolah.

"Waktu kejadian saat itu sedang istirahat jam sekolah, sekitar pukul 11.00 WIB di perpustakaan sekolah," kata Dodi saat berbincang dengan wartawan, Rabu (19/1/2011).

Diketahui korban berinisial P (14), sementara pelaku berinisial R (10) dan D (10).

"Kedua pelaku masih berstatus sebagai saksi, karena korban belum kita mintai keterangan," ujar Dodi.

P Saat ini mengalami gangguan psikis dan tengah dalam pemulihan psikis. Sementara polisi tidak menahan dua pelaku.

"Kalau kondisinya sudah membaik dan psikisnya stabil baru kita mintai keterangan korban," katanya.

Dodi menambahkan, dua pelaku tersebut selain diduga memperkosa P juga melakukan tindak kekerasan terhadap korbannya.

"Diduga juga korban dianiaya," tutur Dodi.

sumber
http://us.detiknews..com/read/2011/0…ayanya?9911032

dua Murid Kelas 5 SD Gauli Teman Sekelasnya
Rabu, 19/01/2011, 21:21 WIB

Ist/Internet
Entah apa yang merasuki pikiran D (10) dan R (13), siswa kelas V A SDN 13 Pagi Malakasari, Duren Sawit, Jakarta Timur, sehingga tega untuk memperkosa teman satu sekolahnya, yakni PWMA (14), yang duduk di kelas V A, pada Senin lalu (17/01/11).

Menurut kasat Reskrim Kapolres Metro Jakarta Timur, Kompol Dodi Rahmawan, saat ditemui wartawan di Polres Jakarta Timur, kedua pelaku melakukan hal tersebut di dalam toilet sekolahnya, ketika kegiatan ekstrakulikuler pencak silat

"Kejadian itu terjadi ketika jam ekstrakulikuler pencak silat, sekitar pukul 11.00 WIB" ungkapnya.

Lebih lanjut Dodi menjelaskan, bahwa pencabulan tersebut diakui terjadi di toilet sekolah. Saat kejadian, korban juga mengaku bahwa ia sempat pingsan saat digagahi kedua teman sekolahnya.

"Dari hasil visum, terbukti ada luka robek di kelamin PWMA," katanya.

Setelah siuman, korban langsung mengadukan kepada rekan-rekannya bahwa ia baru saja disetubuhi oleh dua rekannya D dan R. Pada hari yang sama, orangtua korbanpun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Polres Metro Jakarta Timur.

Atas kejadian tersebut, hingga kini korban masih mengalami taruma. Pihak kepolisianpun sudah meminta keterangan dua bocah pelaku dan memeriksa beberapa saksi. Diantaranya 3 bocah lain rekan korban yang mengetahui peristiwa itu yakni R, A, dan E, serta Kepala Sekolah SDN 13 Pagi SDN Malakasari Siti Badariyah.

Kedua pelaku menurut Dodi saat ini masih belum ditahan, namun dalam pengawasan pihaknya. Kini polisi masih menyelidiki kasus ini lebih mendalam dan melakukan uji alibi terhadap pelaku dalam pemeriksaan selanjutnya.(Irf/Ool)

http://www.berita8.com/read/2011/01/…man-Sekelasnya
masi SD aja uda begini gimana udah gede ntar jadinya apa ya:bingungs:bingungs

Astaga! Dua Bocah Kelas 5 SD Diduga Perkosa Kawan Sebayanya

Info yg dicari : Cerita Anak sd di perkosa, Ceritasexanaksd, Cerita sex anak sd diperkosa, cerita seks anak sd, cerita sex anak sd di perkosa, cerita perkosa anak sd, Anak sd di perkosa, www ceritasexanakSD com, Cerita sex perkosa anak sd, cerita sex memperkosa anak sd,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment