arema dan pilpres 2014

March 21, 2011 – 7:26 am
bakrie ke mana2 dan ada di mana2. :iloveindonesia

Sebaliknya ia tegas-tegas menyangkal isu dan tudingan yang menyebut dirinya masuk ke Arema dengan membawa kepentingan politik Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical untuk melenggang ke kompetisi pemilihan presiden 2014.

Sumber Tempo bercerita, Ical berambisi menguasai perolehan suara di Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu). Namun, ambisi itu bisa gagal jika Aremania, julukan suporter Arema, tidak dirangkul. Jamak diketahui, dalam kurun 2008-2009 hubungan Aremania dan PSSI tidak akur. Pada 2008 Aremania mendeklarasikan “revolusi PSSI”.

Lalu, setelah dilepas Bentoel, keuangan Arema kembali berdarah-darah. Di tengah kesulitan itu muncul isu petinggi Partai Demokrat pun ingin menguasai Arema. Bahkan, Edhie Baskoro Yudhoyono, putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, disebut-sebut sudah bersedia menjadi pemilik baru Arema.

Namun, ambisi Partai Demokrat gagal dengan masuknya Andi. Apalagi Ketua Partai Golkar Kabupaten Malang Rendra Kresna lebih dulu masuk ke jajaran elite Arema. Rendra terpilih menjadi Bupati Malang periode 2010-2015 pada 26 Oktober 2010. Pelantikan Rendra dan wakilnya, Ahmad Subhan, di gedung parlemen setempat dihadiri Ical dan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

“Saya bukan orang politik. Saya orang hitam-putih saja,” Andi membantahnya lewat pesan pendek.

http://www.tempointeraktif.com/hg/se…319152,id.html smoga bakrie bener2 ikhlas bantu arema gw. aremania snang klub kami bisa survive stlah ada rencana salah satu media milik grup bakrie mau jd sponsor Rp 2,5 miliar. moga2 along dkk bisa tenang dan mainnya makin mantap lg.

smoga itu bisa jd awal berseminya damai antara aremania dan bonek dan suporter sejatim. dan smoga duitnya bkn berasal dr duit harusnya dibayarkan kpd korban lapindo.

kami jg agak was2 krn tabiat bakrie. apalg ical nafsu banget jd presiden. tanda2nya sdh keliatan banget. kalau gagal jd presiden, bisa2 arema ditinggal lagi. semoga tidak begitu. salam damai buat suporter! sasaji! show must go :bola

arema dan pilpres 2014

Info yg dicari : berita arema terbaru 2014, berita terbaru arema 2014,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment