Antasari bicara dari balik penjara

March 20, 2011 – 10:26 pm
Untuk kali kedua Kick Andy mengangkat topik Antasari Azhar. Jika yang pertama tentang kiprahnya saat menjabat Ketua Komisi Pemperantasan Korupsi dalam memberantas “tikus-tikus” yang menggerogoti keuangan negara, kali ini kami akan mewancarai mantan Ketua KPK ini di dalam Lembaga Pemasyarakatan kelas I, Tangerang, Banten.
Tentu Anda bertanya, mengapa Kick Andy sampai menampilkan Antasari Azhar ini sampai dua kali? Apakah memang sudah tidak ada tokoh lain yang akan ditampilkan di Kick Andy?
Banyak kalangan menilai kasus mantan ketua KPK yang gigih dan sering menjebloskan koruptor ke “hotel prodeo” ini dari awal sarat dengan kejanggalan dan bisa dibilang adanya rekayasa. Bahkan ada yang menduga, mendekamnya Antasari ke dalam sel itu memang merupakan suatu keharusan akibat “dosa-dosa” Antasari Azhar yang mengakibatkan “orang kuat” di negeri ini tidak suka.
Banyaknya rumors dari berbagai kalangan inilah kemudian kami konfirmasikan langsung kepada Antasari Azhar.

“Saya tidak merasa didzalimi Bung Andy, tetapi saya sudah didzalimi!” Ujar Antasari ketika menjawab pertanyaan Andy F Noya.
“Termasuk tuduhan bahwa saya mempunyai hubungan khusus dengan seorang caddy, Rani Juliani, itu adalah bohong, itu hanya rekayasa polisi”,kata Antasari tegar. Menurut pria kelahiran Pangkalpinang 18 Maret 1953 itu, cerita itulah yang kemudian dijadikan pintu masuk mencopot dia dari jabatannya sebagai Ketua KPK dan menjebloskannya ke dalam penjara. Memang tuduhan yang dialamatkan ke Antasari Azhar ini tidak main-main, yaitu sebagai otak pembunuhan yang membuatnya ia diganjar hukuman 18 tahun penjara.
Konon jika Antasari mendekam di dalam penjara begitu lama, itu karena banyak aparat dan termasuk koleganya sendiri tidak senang dengan sepak terjang Antasari Azhar ketika menjabat sebagai Ketua KPK. Ketika menjabat sebagai Ketua KPK, Antasari Azhar telah menjebloskan beberapa “tahanan kakap”. Misalnya, Jaksa Urip Tri Gunawan yang ditangkap petugas KPK ketika sedang menerima suap. Konon tindakan KPK itu membuat Jaksa Agung kala itu Hendarman Soepandji marah besar kepada Antasari Azhar karena dinilai tidak solider kepada korp kejaksaan. Belum lagi, “ulahnya” yang menjadikan Mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia, Aulia Pohan sebagai tersangka dan harus masuk penjara. Konon, akibat keputusan Antasari Azhar yang membuat besan Presiden SBY harus masuk bui itu membuat “gerah” kalangan istana.
Tentu saja kebenaran cerita-cerita itu akan kami konfirmasi langsung kepada Antasari Azhar.

Pertanyaan-pertanyaan “kejam” Andy F Noya kepada Antasari Azhar pada kesempatan ini dijawab santai oleh Antasari Azhar. Nah, jika Anda ingin mengetahui apa saja pertanyaan-pertanyaan “kejam” itu, dan apa “dosa-dosa” Antasari Azhar lain yang konon membuat dia harus menghuni sel seperti koruptor yang ia tangkap dan ia jebloskan ke penjara?
http://kickandy.com/special/1/1/2048…BALIK-PENJARA-

kalau belum nonton ini di jamin rugi gan si aa sebut semuanya dari si pohan sampek tu pecun rani :najis dan cirrus keparat :najis
bagi yang blm nonton ke sini gan http://metrotvnews.com/read/newsprog…-Balik-Penjara

Antasari bicara dari balik penjara

Info yg dicari : antasari bicara dari balik penjara, kasus terbaru antasari azhar, kabar antasari, Berita Antasari terbaru, kasus antasari terkini, kabar antasari azhar, berita terbaru kasus antasari, kabar baru antasari, berita terkini kasus antasari azhar, berita antasari azhar yang terbaru,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. One Response to “Antasari bicara dari balik penjara”

  2. tolong kasus antasari ditangani pak artijo alkotsar supaya clear

    By joe on Mar 7, 2014

Post a Comment