Anggota DPR yg Artis Pernah Mau Buka Kursus Senam Sex ‘Salsa’ di Gedung DPR

October 24, 2010 – 2:26 am

Venna Melinda Ingin Buka Kursus Salsa di DPR

Rabu, 6 Januari 2010 – 16:51 wib
JAKARTA – Venna Melinda dikenal sebagai pelatih salsa. Terpilih menjadi anggota dewan membuat Venna terpaksa meninggalkan sejenak hobinya itu. Artis bertubuh seksi itu malah berminat membuka kursus salsa di lingkungan DPR.

"Lebih tepatnya olahraga. Saya sedang mengajukan diri Untuk memimpin senam di DPR. Enggak apa-apa deh deh enggak dibayar. Di dapil saya waktu pemilihan, saya suka bikin lomba senam," tutur Venna di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/1/2010).

Venna mengaku, rindu dengan kegiatan salsa yang telah bertahun-tahun ditekuninya. Lantaran menjadi wakil rakyat, artis kelahiran Surabaya, 20 Juli 1972 itu mau tak mau harus cuti sejenak.

"Aku lagi cuti dari dunia hiburan selama lima tahun. Terutama salsa karena enggak mungkin bisa membagi waktu. Soalnya saya kan sudah di DPR, kalau menari salsa enggak cocok. Jadi salsa pun 5 tahun libur dulu," jelas istri Ivan Fadilla Soedjoko itu.

Lima tahun bakal menghilang dari dunia hiburan dan meninggalkan sejenak salsa, Putri Indonesia 1994 itu akan menggunakan waktu untuk belajar politik dan mengabdikan diri untuk rakyat.

"Saya kan belajar sebagai politisi. Saya harus lebih banyak menguasai materi politik untuk jadi politisi yang baik," tegasnya
http://celebrity.okezone.com/read/20…s-salsa-di-dpr

Venna Melinda

Tari Salsa, Pengganti Senam Seks?

Kamis, 17 September 2009 – 08:15 wib
SENAM kegel memang dapat memberikan efek luar biasa untuk mencapai multiorgasme. Namun, itu cara lama! Kini, saatnya Anda berolah tubuh lainnya guna membuat otot panggul mudah meraih the big O.

Salsa, tarian yang berasal dari Amerika Latin ini disinyalir dapat membuat wanita maupun pria meraih orgasme lebih mudah ketika senggama. Tari salsa tidak hanya membuat tubuh menjadi seksi, namun juga menambah kebugaran. Tidak hanya itu saja, Meston mengungkapkan bahwa meliukkan tubuh lewat taris salsa dapat mengencangkan otot vagina. Wow!

"Bila dilakukan tiga sampai empat kali kali dalam seminggu, perempuan dapat lebih responsif setelah melakukan latihan selama 20 menit," jelas Meston.

Semua gerakan pada salsa dapat menciptakan fleksibilitas lebih tinggi. Gerakan pada salsa memiki target perut, pinggul, otot vagina, bokong, paha dan betis. Gerakan dalam salsa, diyakini dapat melatih daya ingat seseorang. Sebab banyaknya variasi gerakan yang ditawarkan dan harus diingat dalam satu kali tarian.

Jika Anda rutin melakukan gerakan ini. Niscaya Anda dapat memperoleh orgasme setiap kali bercinta dengan pasangan. Tertarik mencoba beralih ke salsa?
http://lifestyle.okezone.com/read/20…nti-senam-seks

Tubuh Seksi dengan Salsa

Setiap perempuan tentu mendambakan tubuh yang kencang, padat, dan berisi. Karenanya, Venna Melinda punya tips bagi perempuan yang ingin membentuk bagian perut, pinggul, paha, dan tangan. Bagian tubuh tersebut sering menjadi keluhan terutama bagi ibu-ibu pasca melahirkan. Dengan salsarobic, Venna menekankan latihan ini tidaklah sulit. Kunci dalam gerakan senam salsa ada pada perut yang selalu ditekan. Penting juga untuk mengatur pola napas.

Setelah itu, langkahkan kaki ke kiri dan ke kanan dengan menggoyangkan pinggul yang bisa dikombinasikan dengan menggerakkan tangan layaknya menari. Gerakan kemudian dilanjutkan dengan maju dan mundur. Gerakan-gerakan tersebut dilakukan sebanyak 2-3 set, yang satu setnya delapan hitungan. Senam salsa selama satu jam bisa disamakan dengan senam aerobic dengan pembakaran sekitar 300-400 kalori, tergantung dari seberapa power yang dikeluarkan. Dengan latihan minimal 3 kali seminggu, niscaya tubuh ideal akan diperoleh.
http://showbiz.liputan6.com/berita/2…765/undefined/

————

Ancoorrr dah negara ini tak sampai 1 periode mendatang kalo kayak begini elitnya … :D

Anggota DPR yg Artis Pernah Mau Buka Kursus Senam Sex ‘Salsa’ di Gedung DPR

Info yg dicari : artis sexsi, senam seksi, cerita sex vena melinda, senam sex, cerita sex anggota DPR, Cerita sex melinda, Skandal sex dpr, Cerita seks venna melinda, sex dpr, Cerita sex dpr,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment